RSS

Terapi Gizi untuk Memacu Tinggi Badan

21 Jan

Tinggi badan (TB) anak sudah pasti sangat dipengaruhi tinggi kedua orangtuanya, sekalipun faktor internal ini bukan merupakan satu-satunya faktor penentu.

Di luar pengaruh genetis dan hormon pertumbuhan, capaian maksimum TB anak ditentukan pula oleh faktor eksternal. Diantaranya konsumsi gizi, serta aktivitas fisik dan kondisi sosiopsikologisnya…(Baca selanjutnya dengan mengklik thumbnail di bawah)…

terapi-gizi-untuk-memacu-tinggi-badan

atau download kliping ini (PDF)

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Rabu, 21 Januari 2009 in Kesehatan, Tinggi Badan

 

Tag: , , ,

5 responses to “Terapi Gizi untuk Memacu Tinggi Badan

  1. away

    Kamis, 29 Januari 2009 at 8:46 am

    dulu saya juga hobby kliping seperti ini pak. tapi karena kamar saya sudah penuh, akhirnya saya buang begitu saja. saya sama sekali tidak terpikir untuk men-scannya.
    ide bapak bagus neh

     
  2. ranggi

    Sabtu, 3 Oktober 2009 at 2:20 am

    boleh juga idenya ini..
    saya pengen tahu faktor2nya. akhirnya dapat juga

     
  3. arsad

    Jumat, 22 Januari 2010 at 10:30 am

    saya ingin menomentari tentagn gizi gizi

     
  4. tia

    Selasa, 26 Oktober 2010 at 5:49 pm

    sampe usia berapa seh cew berhenti masa pertumbuhan tulangya?

     
  5. M. Hairul Ansor

    Selasa, 29 Maret 2011 at 12:44 pm

    Ass. saya mempunyai mmasalah pada badan saya bagaimana spaya bisa bertambah tinggi lagi….apakah ada gizi yang dapat membantu mengoptmmalkann tinggi badan saya ….wsalam

     

Tinggalkan Balasan

 
